Main bola di Nordkapp (a day without night) - SURFING REPUBLIC surfing republic

Main bola di Nordkapp (a day without night)

troll

Hidup Ini Indah


Dulu aku berpikir bahwa dunia tak seindah ini, tapi setelah mata terbuka banyak hal yang indah dan terlewati seandainya aku hnay berdiam diri disini, sambil menunggu matahari terbit yang selalu sama! ternyata aku menadapatkan hal yang berbeda ketka aku sampai di ujung utara dunia ya itulah yang di sebut Nordkapp (north cape). daerah terujung bagian utara ini sungguh dingin, kebanyakn pengunjung datang hanya dalam waktu 2 bulan setelah itu ogah balik ke sana! dari pada kencing es batu!!! hahahahahha!

nordkapp
daerah ini meskipun dingin ada yang menarik perhatianku, saat aku main bola anak2 juga main bola, cewek dan cowok bermain bersama, lucu banget banyak hal terjadi di luar perkiraanku, jadi gadis gadis di negaraku ga sah teriak teriak persamaan derajat karena di dunia yang paling lantang teriak persamaan derajat dialah yang paling menderita secara nurani, merasa kaum lelaki menginjak nginjak martabatnya!!

oya kalo kalian datang ke tempat ini pasti akan terheran heran rumah mereka banyak berwarna pelangi Aurora, sungguh indah! yang paling utama kita siapkan pakaian tentunya! oya di sini untuk beberapa waktu tertentu ada hari di mana tidak ada malam matahari hanya lewat di samping kita bukan di atas kita seperti yang lazimnya terjadi di Indonesia. aku ingat jam 2300 aku masih mengambil selimut untuk menikmati hari aneh dalam hiduku di mana ga da malam, ketika aku terbangun pagi jam setengah 5, suasana masih ngga berubah masih seperti sore hari, aku berpikir bagaimana umat muslim yang hidup di tempat ini ya?????? ato bagaimana melewati puasa  yang tak tentu jam buka dan sahurnya!! hahahahahaha!

lihatlah di belakang poto itu adalah hamparan salju di atas bukit yang sungguh indah, ketika kita ingin melihatnya tiba Tuhan membawaku untuk melihat salju langsung dari tempatnya, dan menikmati hari tanpa malam sungguh bagus seandainya aku bisa kembali lagi ke sana! someday I will!!
kata orang semakin tahu tempat yang unik di dunia akan semakin tertarik untuk menjelajah tempat yang lebih unik, peduli setan ama resiko, begitu kan kawan2ku petualang pengeskplorasi dunia! memang terlalu sempit kota kita untuk kita diami seumur hidup tanpa tahu di belahn dunia lain banyak yang terjadi dan itu sungguh mengagumkan, janganterpengaruh suara sumbang memang petulang banyak yang menentang tapi kepuasan tidak bisa dihargai dengan uang!
dulu aku ingat waktu masih kecil ingin mengendari sepeda di atas langit, dan membawa seluruh teman temanku menikmati awan! tentu saja waktu itu aku masih kecil, ga tau yang rasional ato ngga tapi ketika kamu bisa menyentuh langit dan menghirup udara di atas gunung kamu akan merasakan apa yang aku rasakan, bahwa hidup terlalu singkat untuk kita lalui hanya dengan berdiam diri dalam rumah! maaf ya aku ngga bisa cerita bagaimana aku sampai di sana, karena itu lucu da ceritanya panjang biar aku cerita pada anakku nanti kalo dah gede! heheheh
suatu hari aku berpikir bagaimana manusia Nordkapp menghabiskan musim dingin di lautan salju yang begitu dingin????? apa mereka menghabiskan masa musim dingin dengan berlibur ke afrika ato ke mana gitu! ah ga taulah yang jelas mereka kaum masyrakat yang ramh seperti masyrakat eropa umumnya! tertarik untuk datang mengekplorasi tempat seperti ini???????? tenang itu pasti ada jalan keluarnya!~

CONVERSATION

INSTAGRAM