cimaja tempat surfing yang menjanjikan - SURFING REPUBLIC surfing republic

cimaja tempat surfing yang menjanjikan

Cimaja Tempat surfing yang menjanjikan 

Kamu berada di Jakarta mungkin akan lebih mudah jika ingin mencoba surfing di tempat ini, tidakj perlu pake pesawat, akan lebih hemat biaya dibandingkan harus terbang ke Bali.

Pantai Cimaja di Sukabumi, Jawa Barat, dapat dijadikan salah satu alternatif tujuan wisata akhir pekan. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Bandung maupun Jakarta, maka tidak akan membuang waktu Anda terlalu lama dalam perjalanan. Dari Jakarta, tempat ini berjarak 120 kilometer sedangkan dari Bandung pantai ini berjarak 203 kilometer.


Panorama pantai yang indah ditambah deburan ombak yang besar menjadikan tempat ini begitu favorit di kalangan peselancar, baik nasional maupun internasional.. Kompetisi berselancar pun sesekali diadakan, tingkat nasional juga peselancar profesional. Oleh karena itu, tempat ini sering dijuluki Bali-nya Sukabumi

Belakangan banyak yang datang dan surfing di pantai Cimaja mulai dari turis Eropa, Australia dan Jepang. Cimaja juga jadi tempat diadakannya competisi selancar seperti ASC.  


Beberapa spot surfing ada di area ini, diantaranya Sunset beach Karang Papak, Karang Hawu point, Karang Sari, Karang Aji, dan Loji sekitar 5 kilo meter dari Cimaja Point. 


banyak wisatawan lokal dari jakarta yang menikmati akhir pekan di pelabuhan ratu dan memanfaatkan moment untuk surfing sebagai pengganti kesibukannya, maka sekali-kali boleh coba untuk olah raga paling populer dari Amerika ini. 

To Do

  • Beristirahat dengan nyaman sambil menikamti sunset dan bermain  di pantai dan menikmati pemandangan teluk yang menakjubkan.
  • belajar surfing dengan expert lokal,indonesia surfing republic or jimmy bheston
  • mengunjungi kamar Nyai Roro Kiduls di Samudra Beach Hotel, Room 308.
  • mengunjungi pemandian air panas (cipanas), lumayan untuk mengembalikan kebugaran tubuh.

















CONVERSATION

INSTAGRAM