6 TIPS MEMILIH TAS SURFING - SURFING REPUBLIC surfing republic

6 TIPS MEMILIH TAS SURFING

TIPS MEMILIH TAS SURFING


surfing lesson in bali indonesia
gudang buat tas
Memilih tas surfboard sama penting dengan membeli papan selancar itu sendiri, tas yang terlalu besar akan membuat papan yang ada di dalam mudah bergerak dan itu berbahaya terhadap papan selancar, jika ada kontak memndadak bisa merusak ding.  Aku memilih tas papan selancar agak lama untuk yang pertama kali karena belum mengenal tas dengan baik dan banyak minta petunjuk kepada teman teman, ternyata kebanyakan mereka ternyata asal beli tas papan selancar.


Sebenarnya apa yang di cari ketika kita memilih tas papan selancar

surfing lesson in bali indonesia
buatan lokal

Tas terbaik untuk papan selancar memenuhi criteria berikut ini - tahan lama, melindungi papan, dan sesuai dengan papan-.

1.       Bahan kuat–

 kamu akan membawa tas itu keliling dunia, kamu tidak akan menggendong tas surfboard, tapi kamu akan menyeretnya. Pastikan kamu melihatnya dengan jelas sebelum memutuskan untuk membawanya pulang. Bahan yang biasa di pake umumnya menggunakan bahan tas ransel biasa.

2.      Lockable zipper –

 pastikan menggunakan double zipper dan mudah untuk menggunakan lock tambahan, kamu akan menyerahkan papan dan tas ini kepada orang yang tidak kamu kenal di bandara atau di terminal. Jadi kamu tidk terlalu khawatir dengan tasmu. Meski kamu tidak melihatnya.

3.      Ada beberapa ruang –

 ya kamu akan menyimpan beberapa barang tambahan di dalamnya, bisa jadi fins, wax, wax comb dll.

4.      Material berlapis double layer –

 periksa lagi bagian dalam dalam cover surfboard double layer yang akan melindungi papan selancar dari kontak langsung dengan benda-benda keras di luar. Karena lapis ke dua adalah bagian vital yang memperi perlindungan dari air dan panas. Layer ke-dua pelapis dari busa bagian dalam.

5.      100 persen water resistant inside –

ini adalah hal yang penting jika kamu kehujanan di jalan kamu tidak di buat pusing oleh berat tas. Kamu tidak pernah tahu keadaan cuaca suatu tempat yang baru kamu datangi. Serta melindungi jika kamu melakukan surftrip menggunakan kapal atau perahu. Lebih stylish dan terlihat keren.

6.      Tali pegangan (strap)-

 bayangkan jika kamu harus menggendong barang berat ini. Bahkan ada tas surfing yang berlapis 3 papan. Jika tas ini memiliki trap dan roda akan memudahkan untuk bergerak. Kamu tidak akan kesal setiap perjalan karena tidak begitu banyak menggunakan tenaga ketika sampai bandara. Just drag your surfboard.


Berapa harga yang harus kamu bayar untuk tas selancar

Ada banyak perusahan yag menjual alat surfing di dunia seperti FCS, Ripcurl, Billabong dll, ada juga produksi local. Sebenarnya banyak jenis dan tipe yang biasa dijual di pasaran. Barang barang tersebut datang dan diproduksi dari China dan menggunakan licenced dari Negara asalnya. Untuk cover surfboard FCS, Ripcurl dan Billabong biasanya dibandrol dengan harga lumayan tinggi untuk dompet orang Indonesia yang biasanya lebih dari 1,5 juta. Aku tidak membayangkan harga yang setinggi itu untuk sebuah tas surfing, tidak ada yang menjamin harga yang di atas bisa membawa pada skill lebih maju, aku juga menggunakan tas surfing lokal selama 2 tahun terakhir aku membelinya se-harga 350.000 harga yang pantas untuk satu tas selancar yang akan menemaniku beberapa tahun yang akan datang. Kamu tidak akan membeli mahal hanya untuk merk jika aku jadi kamu. Untuk harga surfing tas local bisa kamu lihat di link di bawah ini.


note
-          Dengan membeli produk yang kita sediakan kalian telah membantu sang kuli untuk terus bisa surfing dan menulis hal-hal yang penting dalam berselancar. Karena seluruh iklan di sini telah bekerja sama dan dengan si kuli. Dan dia bisa mendapatkan keuntungan komisi penjualan. Jadi tetap berselancar yuk… support kuli Indonesia.
-          Untuk layanan support dan produk bisa menghubungi pihak pengelola website dengan meng-klik ini.

CONVERSATION

INSTAGRAM