10 KESALAHAN PESELANCAR TAPI DIANGGAP KEREN - SURFING REPUBLIC surfing republic

10 KESALAHAN PESELANCAR TAPI DIANGGAP KEREN

10 KESALAHAN PESELANCAR TAPI DIANGGAP KEREN

fin kayu
PARA PESELANCAR BUKAN SEPERTI MALAIKAT YANG KEREN ITU, KENYATAANNYA MEREKA SAMA SEPERTI MANUSIA LAINNYA, MEREKA JUGA MELAKUKAN BANYAK KESALAHAN DAN BANYAK MENGABAIKAN MASALAH YANG MEREKA HADAPI. TIDAK ADA MANUSIA YANG TIDAK DITERPA MASALAH, MASALAHNYA ADALAH MEREKA SAMA SEPERTI AKU MUNGKIN, TIDAK TAHU MANA MASALAH DAN MANA BERKAH, SEMUA SAMA SAJA. DATANG DAN PERGI SEPERTI OMBAK, URUSAN BESOK SERAHKAN PADA PAPAN SELANCAR SAJA. 


BACA JUGA :


HAL REMEH YANG SERING DILANGGAR PARA PESELANCAR LOKAL NAMUN MENURUT ATURAN BUKU ITU SALAH, AKU RANGKUM SEDEMIKIAN RUPA MENURUT VERSIKU. AKU JUGA DIAM DI PANTAI AKU TIDAK MENGENAL BUKU SEBENARNYA.

1. TIDAK MEMAKAI SUNBLOCK

ga pake sunblock biar hideung
Sunblock itu menurut orang penting sekali, karena bisa menangkal cahaya uv yang menampar kulit secara langsung, jadi dengan sunblock bisa mengurangi resiko kanker kulit. Tapi kakekku hidup bertahun-tahun ke sawah ngga pernah tuh pake sunblock.
Apa mungkin orang indonesia punya ketahanan kulit berbeda dengan orang bule itu? Kenapa para peselancar lokal itu santai saja ngga pake sunblock, kulitnya pun jadi seperti ban luar sepeda motor. 

2. BERMAIN SURFING SEBELUM PEMANASAN

Sering sekali para peselancar tanpa babibu masuk laut tanpa pemanasan, itu sangat berbahaya, bagaimana kalo kejang dan kram di tengah laut. Pemanasan terkesan tidak perlu mungkin mereka sebelum sampai ke pantai sudah melakukan jogging. Karena kebanyakan para anak pantai lebih senang jalan kaki.

3. MINUM BIR WAKTU SUNSET

iman minum air putih aja... 
Kebiasaan ini sebenarnya bukan kebiasaan bagus, tapi mereka seperti sangat menikmati suasana, ada banyak kebiasaan mereka yang aneh termasuk minum sambil melihat sunset, bukankah mereka menikmati ini setiap hari, atau ada kalanya mereka menemani teman mereka yang datang dari luar negeri, bukan hal aneh jika mereka sekumpulan manusia yang sepertinya anti masyarakat lokal, karena memang masyarakat lokal sepertinya acuh sekali terhadap mereka. Jadi mereka menemukan kehidupan yang sangat dekat para pendatang termasuk budaya menikmati bir di sore hari, tapi ku percaya di rumahnya mereka minum es teh. Hahaha

4. JARANG TIDUR MALAM

Ya aku percaya kalo mereka orang yang sangat hobbi begadang, setelah sesi bermain atau bekerja di bawah terik matahari, mereka masih sanggup menyusuri bar hingga fajar, bagiku itu sangat luar biasa, karena mereka melakukan ini nyaris tiap hari, dalam seminggu dan sebulan, dan berkumpul lagi esok hari di jam yang sama sekitar jam 9 pagi. Crazy.

5. TIDAK MEMAKAI BAJU WAKTU SURFING

jimmi in indicator
Bukankah itu juga merusak kulit, setidaknya memberi perlindungan pada punggungnya, tapi nyatanya mereka malah membuka kaos, hanya bertelanjang dada ke sana ke mari mengejar ombak.
Baju surfing itu sangat bermanfaat dan banyak produk diciptakan untuk menyesuaikan bentuk tubuh dan kebutuhan khusus para peselancar, apa daya tubuh mereka memang bagus untuk menarik lawan jenis.

6. TIDUR DI SEMBARANG TEMPAT

walet and bina 
Siapa yang tidak risih mereka tidur seperti buaya di pantai, tapi siapa yang bisa menolak kekonyolan yang berani seperti itu, mereka bukan gembel tapi bisa dengan tenang tidur di pantai, dan ketika bangun mencari makan terus melanjutkan lagi tidur atau bermain surfing. Kalo orang normal memperhatikan, tidak akan mampu mencerna jalan pikirannya, apalagi kalau sekedar menebak-nebak. Hentikan saja prasangkamu. Mereka tidak seperti yang kamu lihat.

7. MENGGODA SIAPA SAJA YANG LEWAT

Mereka itu yang di sebut buaya darat sebenarnya, bayangin coba, bermodal kolor doang mereka berani menggoda cewek-cewek Eropa yang cantiknya ruaaaaar biasa. Kalo bukan buaya mana bisa malakukan hal itu, terlepas dari itu yang digoda nyengir-nyengir seperti orang kegirangan. Aneh kan???

8. MEREKA TERLIHAT BODOH

stay fool is cool
Orang aneh ini membiarkan dirinya terlihat bodoh dan dekil tapi sebenarnya mereka tidak seperti yang terlihat pada penampilannya, mereka kumpulan orang yang cerdas dan kreatif, mereka bisa membaca keinginan orang sangat cepat dan tanggap dengan segala permasalahan yang dihadapi orang lain, meski kadang mereka tidak bisa menghadapi masalahnya sendiri, tahukah kamu para beachboy terbiasa mendengarkan curhat sama banyaknya dengan para motifator terkenal dan mereka bisa lebih intim mengorek kehidupan orang lain. Deiyadenjes!

9. RAMBUTNYA NGGA JELAS

Rambut

Rambut ngga jelas justru menjadi style mereka, mereka tidak tertarik dengan rambut orang lain dan iklan shampoo yang bertebaran di TV, mereka lebih suka membiarkan rambutnya tergerai dan bersaing dengan warna macan. Warna rambut yang unik itu menunjukkan keteguhan hati mereka yang sangat kuat, tidak mudah terpengaruh dengan bullshit yang bertebaran, karena mereka adalah raja bullshiit sebenarnya.

10. PACAR MEREKA GANTI-GANTI

Raja urusan merayu adalah anak pantai, kamu akan heran bagaimana mereka bisa berganti pasangan secepat keinginan hati mereka, prinsip mereka adalah free spirit. Selancar menjadikan mereka orang yang optimis dan penuh semangat, kebebasan dan semangat mereka tidak mengenal tempat, di manapun mereka berada mereka terlihat pede dengan pacar-pacar mereka. Mengencani cewek bule adalah gaya hidup mereka sepertinya, bisa jadi begitu, habis selama ini yang mereka gandeng orang bule saja. Bukankah orang bule itu merasa lebih dekat dengan para beachboy dan para peselancar ketimbang mereka yang naik mobil dan memakai dasi. Mereka tahu betul cara memperlakukan cewek, dan memperlakukan cowok yang datang ke tempat mereka, selama bandara terbuka selalu ada antrian cinta dalam hati mereka.

Setelah membaca ini, ku harap kalian tidak tertarik untuk bermain selancar efek kesalahan keren mereka menular dan sangat berbahaya. Jiwamu bisa berubah secara drastis. Pacarmu bisa saja memutuskanmu, karena cemburu setengah mati, ngga tahan dengan gaya hidupmu setelah bermain selancar.

CONVERSATION

INSTAGRAM