RESIKO HOBBY BERMAIN SELANCAR (YANG HOBBY KE PANTAI WAJIB BACA) - SURFING REPUBLIC surfing republic

RESIKO HOBBY BERMAIN SELANCAR (YANG HOBBY KE PANTAI WAJIB BACA)

HANYA ORANG BODOH YANG BERMAIN SELANCAR, BELAJAR SELANCAR DAN BANYAK AKIBAT YANG DITIMBULKAN OLEH OLAH RAGA INI, DAN ITU TIDAK BAIK MENURUT PANDANGAN UMUM MASYARAKAT INDONESIA.
JANGAN SEKALI KALI MENCOBANYA, KARENA KITA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DENGAN AKIBAT KETAGIHANNYA.


KULIT KASAR

BACA JUGA :
BELAJAR SURFING DI BALI
MEMBELI PAPAN SELANCAR DI BALI
BELAJAR SURFING DI JAKARTA

Adakah yang lebih menakutkan dari kulit kasar..? Semua orang ingin kulit halus, tapi para peselancar mengabaikan itu, kita tidak takut kaki kasar, bulu merah dan kulit jadi tambak garam. Masa bodoh.

HITAM

Alasan klasik banyak orang untuk tidak ke laut adalah berubahnya warna kulit, itu hanya berlaku bagi orang lebay saja, kita para peselancar kalo ngga item ya kurang keren, kalo orang bule istilahkan kalo cokelat bagi mereka tidak cool, kulit terbakar matahari itu cool, lambang pekerja keras. Lihatlah para nelayan dan para petani, mereka sangat pemberani dan terlihat macho.

RAMBUT EMAS

Ya menggunakan bermacam macam shampoo itu berbahaya, dan menyebabkan kerontokan, jangan lihat iklan tai kucing di tv itu, mereka itu bullshit kecuali cewek yang jadi bintang iklan, mereka benar-benar sexy. Cara terbaik untuk mengatasi rontok adalah dengan tidak menggunakan shampoo sama sekali. Rambutmu bisa bersaing dengan tali pesulap yang dipakai menarik mobil. Kita jarang menggunakan shampoo, rambut kita sehat.

TIDAK KEREN

SURFING BALI

Jangan salah menilai orang dengan penampilan, peselancar lebih keren disegala bidang, kamu melakukan olahraga berbahaya, memamerkan otot, menikmati ombak dan musim panas lebih banyak dari semua orang di dunia, kamu bertualang lebih banyak dari para petualang di dunia. Kamu tidak perlu pakai dasi, cuma kolor dan kamu akan menikmati hiu atau paus.

KETAGIHAN


Ada suasana hati yang tidak bisa ditulis dengan kata ketika pertama kali menikmati ombak, pertama kali masuk lobang barrel, pertama kali naik ombak besar. Itu mengalahkan ciuman pertama yang selama ini kamu agungkan, itu tidak ada apa-apanya. Barrel pertama kalimu akan terasa seperti kemaren sore. Dan kamu sudah ketagihan untuk melakukannya lagi. Bukan cuma rokok yang punya zat addiktiv, air laut pun sama.

STATUS SOSIAL

Kamu akan terlihat seperti orang tidak punya masa depan, orang akan melihatmu sebagai orang yang membuang-buang waktu, mereka tidak sadar banyak waktu yang kita gunakan sama dengan yang mereka gunakan, kita bergaul dengan orang-orang seluruh dunia dan mempelajari kehidupan dan tata cara bergaul mereka, kita bertemu dengan bermacam-macam orang seluruh dunia. Ingat olah raga selancar populer di dunia barat. Di Indonesia olah raga ini kelas tiga belas, jadi jangan heran kalau pacar para peselancar itu orang bule, karena orang indonesia tidak masuk kualifikasi. 

SAYANG LAUTAN


Anak Pantai
Kamu tiba-tiba sangat perhatian dengan kebersihan laut, dan ingin selalu menjaga pantainya, iya itu tanda pertama kamu menjadi bagian dari keluarga mamalia laut yang baru. Kamu tidak rela membuang puntung rokok ke laut, apalagi plastik, karena kamu sadar jika plastik ini nyangku di papan selancarmu di ombak besar, maut mengintaimu dan bisa merenggut kecantikan atau kegantengan yang kamu miliki. Kamu juga tidak rela orang lain membuang sampah ke laut. Kata kamu, laut itu adalah awal pusat dari segala kehidupan di bumi.

PERSAHABATAN BARU

Friendship
Bersahabat dengan alam adalah hal yang pertama akan kamu alami, minum air laut dua liter setiap hari itu adalah cara bersulang terbaik dengan laut. Dan kamu tidak marah, badanmu terasa lemah, tapi kamu tidak beranjak pulang. Kamu akan di kelilingi oleh orang yang unik dengan warna kulit unik. Mereka lebih banyak tertawa ketimbang bicara politik. Mereka adalah sahabat ke dua setelah laut.

SERING NARSIS


Setelah beberapa bulan kamu akan mulai posting potomu ketika berselancar, dan akan memposting bodybeachmu, dan kamu akan banyak menampilkan poto berselancarmu dan teman barumu yang berasal dari beragam bangsa dan ras.

RILEKS 

Iya itulah yang akan kamu alami, rileks. Semua para peselancar terkenal dengan cara mereka beradaptasi dan menaklukkan galau, istilah santai bagi mereka seperti candu dan obat dari semua problematik dunia. Satu-satunya maslah yang ada adalah ombak datar beberapa hari. Kamu stress bukan main. Bagimu kebahagian dan santai itu setelah selancar.

TIDAK PEDULI KEGANTENGAN STANDART LAMA

Jika dulu ganteng itu putih, menggunakan hem dan dasi, sekarang kamu tidak peduli dengan itu, kamu akan merasa kamu keren kapan saja, kamu hanya menggunakan sandal jepit dan rambut dibiarkan terurai, kamu akan lebih merasa keren ketika berjalan menenteng papan selancar, atau membawa papan selancar di mobil atau motormu. Dasi dan sepatu necis itu keren yang sudah basi, sekarang jaman baru cuma boardshort dan muka cemong dengan sunblock.
Bertualang dengan papan surfing

INGIN BERTUALANG

Setelah menikmati tempat baru kamu akan mendengar keseruan ombak di tempat lain, dan itu akan mengundang dirimu untuk bertualang dan ingin menaklukkan ombak. Kamu tidak begitu peduli dengan hotel yang kamu tinggali, kamu peduli dengan ombak yang menggulung, masa bodoh dengan tempat tidur, karena di situlah para peselancar party dan menikmati hidup bersama. Surf, Style, Sexy.
"Surf, Style, Sexy"

OMBAK KARANG

Kamu ingin sekali menaiki ombak karang, karena kamu mendengar betapa tajamnya karang yang ada di bawahnya, kamu sedang menantang dirimu, dan mengasah kemampuanmu berharap suatu saat nanti kamu akan punya kemampuan untuk menaklukkannya.

Semua kebodohan itu akan terjadi secara alami tanpa kamu sadari, ingat jika terjadi hal yang tidak kamu inginkan maka kamu secepatnya berhenti bermain selancar. Ayah ibumu menunggu kamu jadi anak yang manis dan melihatmu duduk manis makan dengan tenang dan mereka masih ingin menyuapimu hingga saat ini. 


CONVERSATION

INSTAGRAM