SEPTEMBER KACAU, OKTOBER GW NGGA PENGEN MANDI SAMPE SEPTEMBER - SURFING REPUBLIC surfing republic

SEPTEMBER KACAU, OKTOBER GW NGGA PENGEN MANDI SAMPE SEPTEMBER

SEPTEMBER KACAU OKTOBER GW NGGA PENGEN MANDI SAMPE SEPTEMBER


Notes September

September berlalu dengan cepat, tidak terasa, aku baru pulang dari Bromo tadi malam ketika menulis ini, sambil duduk di temani lagu "whiskey lullaby" dan aku juga berteman dengan Om John Walker. Mencoba tidur tepat waktu itu susah juga.

BACA JUGA :

Sedikit pertulangan

Siapapun orangnya aku mengutuk orang yang telah mencoba merusak mata pencaharianku, akhir-akhir ini aku disibukkan dengan website jualanku yang susah di akses, ngga bisa login dan tidadk bisa mnerima email. Ku rasa ronaldo sodara jauhku yang di madridd sana juga kesal, adad yang mengganggu mata pencaharianku sebagai penjual jasa jalan-jalan. Masa bulan ini aku ngga ke Lombok, padahal dari bulan kemaren udah siap-siap.

Dollar menggodaku untuk bertualang

latest chill of bromo
Yah akhirnya kembali padad urusan cinta pertamaku pada orang botak di gambar duit amerika itu, setetlah harganya melambung fantastis aku tertarik juga untuk menjadi TKI, bukan basa basi kawan, bentar lagi banyak pabrik bangkrut, emang lu masih mau jalan-jalan dan menggunakan jasaku lagi, aku agak sentimen dengan kondisi Indonesia, jadi ku ngga tertarik menjual ke orang Indonesia lagi.

Aku jatuh cinta

Malu-malu aku akan cerita, aku mencintai seseorang yang agak stress dengan urusan bentuk tubuh, padahal bagiku dia sudah sexy. Aku baru bercerita seorang gadis hanya orang ini, bukan karena aku cinta setengah mati, tapi dia pribadi yang unik. dengan sedikit jiwa pemberontak dan kombinasi sedikit berani dan bodoh. 

"hei kamu little rebel, i love you"

Menulis lebih banyak

Akibat kurangnya beban di otak, aku jadi tidak bisa jalan dan lebih banyak menghabiskan waktu mendengarkan lagu Padi di kamar kos. Iya aku dengerin lagu di dalam kosan. Ternyata melamun dadlam kosan itu enak juga, selain bisa menambah berat badan, juga enak untuk ngaca dan menghayalkan tulisan yang ingin aku tulis. Bulan september memberi warna bagiku bagaimana cara menulis headdline yang benar dan menarik. Terima kasih untuk orang-orang yang perang headline di media katrok indonesia. Kalian adadlah inspirasi seharum tai kucing.

Undangan pernikahan tanpa henti

Hal paling malas aku bahas adalah undangan yang dadtang silih berganti, aku tidak menampik untuk urusan ini, maslah ketika aku datang akan banyak yang bertanya kapan giliranmu, bukankah itu yang paling mengesalkan, sementara aku datang dengan naik bis kota. Yang lain datang naik Pajero. Hah mending aku menghilang saja dari liga orang-orang itu. Ada tujuh undangan yang datang bulan september, berarti aku kehilangan tujuh kepala gila untuk beberapa waktu ke depan.

Passport sudah keluar

Terima kasih kantor imigrasi Tanjung Priok kalian sangat ramah dan baik hati, aku suka melihat pelayanan yang model seperti sekarang, mudadh cepat dadn aku tidadk banyak keluar waktu. Aku benar-benar berterima kasih, ini tahun ke sepuluh aku baru ngurus passport sendiri. 2 passport yang lebih telah diururs dengan selamat dan banyak bacot oleh para calo.

"I dont hate calo, but i love to do it by myself"

Rencana Oktober

Snorkeling di Menjangan

Meski Pulau Menjangan sudah pernah aku datangi namun kali ini aku ingin datang sendiri, naik bis dan menikmati atmosfer sendiri, dengan orang-orang yang tidak aku kenal. Sejujurnya aku butuh suasana baru akibat buruknya moodku di bulan September akibat urusan hacking. Hei dengerin aku itu bukan travel besar, kalo mu hack yang lain deh, jangan gw. Ampun para suhu.......!!

Merawat website

Website yang dikelola bersama sodaraku itu memang ngga begitu sehat kunjungan pada bulan september, aku ingin menjaga dan memberi perhatian lebih saat ini. Semoga kamu sehat dan orang akan dadtang mengaksesmu lagi.

Pantau  dollar masih menunggingi Rupiah

Setelah rupiah makin lemah diperkosa dollar, aku jadi tertarik jadi pemburu dollar, entah bagaimana caranya, terserah nanti yang penting saat ini kupersiapkan banyak hal untuk menekuk ddollar di bawah kakiku. Aku cinta dollar......!

Cek urusan mata


Aku ketakutan setengah mati, kok kayaknya ada yang bermasalah dengan warna yang aku lihat akhir-akhir ini, mungkin ada sedikit masalah dengan volume cahaya masuk ke retina mataku. Meski aku sebenarnya tidak pernah punya masalah dengan urusan mata sebelumnya. Namun ini bisa jadi masalah jika tidak ditindak lanjuti.


Baca juga

50 pengalamn yang membuatmu enggan mati
tips untuk surfpacker sendirian
bagiku surfing itu industri
carilah pengalaman hidup, jangan pikirkan duit mulu
surfer girl girl layak jadi temenmu, mereka unik

CONVERSATION

INSTAGRAM