JAGA EMOSI KETIKA SEDANG SURFING - SURFING REPUBLIC surfing republic

JAGA EMOSI KETIKA SEDANG SURFING


HAL YANG MEMBUATMU BISA CELAKA KETIKA SURFING

 catatan kuli bangunan

Bermain surfing tidak hanya mengandalkan skill diatas ombak, kamu harus memperhatikan emosimu, belajar surfing dan bermain surfing juga harus dengan mood yang bagus, segalanya akan terasa lebih maksimal dan lebih memuaskan. Ombak hari ini aneh sekali ombak besar hanya ada di area Cimaja, dan yang lain tidak ada ombak cenderung berangin dan sangat besar set-nya, bahkan bisa sampe 12 belas barisan ombak berurutan datang. 

BACA JUGA :
BELAJAR SURFING DI BALI
MEMBELI PAPAN SELANCAR DI BALI

BELAJAR SURFING DI JAKARTA 
Hari ini adalah hari yang melelahkan, setelah surfing selama 2 jam sejak jam 2 siang perut keroncongan belum terobati. Aku banyak memaksakan diri dan melihat sesuatu jadi kurang berkonsentrasi. Aku telah berbuat salah hari ini, dengan membiarkan diriku dirasuki amarah. Dan itu berakibat fatal bagi barang dan tubuhku. Ketika aku memutuskan untuk turun lagi ke laut aku tidak menjadi diriku sendiri, aku menjadi seorang yang penuh amarah dan terus memaki dalam diriku.
patah
Aku hanya ingin berbagi ketika kamu melakukan sesuatu hal apa pun, terutama surfing  ini yang harus kamu ingat
  • Kamu ingat dengan posisi dirimu, bahwa kamu hanya manusia jangan biarkan amarah merasuki.
  • Pertahanku kondisi badanmu, karena itu adalah syarat kamu bermain dengan ombak. Prima.
  • Bawalah air minum, jangan biarkan dirimu dehidrasi karena itu menurunkan konsentrasimu.
  • Selalu sadar dengan kemampuanmu, KARENA NEKAD DAN BODOH itu perbedaanya sangat tipis.
  • Tetap tenang dan bersikap santun terhadap sesama peselancar. 
  • Sebaiknya kamu menyadari dan tahu teori ombak dan karakternya, setidaknya ketika sampe di pantai luangkan waktu 15 menit untuk melihat karakter ombak dan kamu bisa memperkirakannya ketika di air.

Kamu tidak akan mengalami kasus patah papan seperti yang aku alami, sebenarnya memang banyak factor yang bisa menyebabkan papan selancar patah, yang aku tulis adalah faktor yang bisa datang dari dalam diri kita sendiri. Have fun guys!!!

baca juga


CONVERSATION

INSTAGRAM